Senin, 26 Desember 2011

it shouldn't happen ...

Aku tidur larut sekali hari ini . Thinking hard of this and i'm so sorry that i already did this . Aku sudah memikirkan ini jauh hari dan sempat menghapusnya dari pikiran karena salah satu keluarga kalian telah meyakinkan aku bahwa, everythings gonna be ok ! But, i did a mistake this night . I did something that i'm not proper to talk about it and this is made me feel uncomfortable with my situation , with my relationship , and everything around you . 

Aku berbicara general untuk ini . Pengalaman merupakan sebuah guru yang paling berharga . Bagaimanapun juga aku masih dalam tahap belajar untuk terus berlajar ilmu kehidupan , ilmu kemasyarakatan , ilmu bersosialisasi , untuk membawaku kepada kestabilan emosional dan kestabilan cara berpikir . I'm not a perfect person , i have a mistake to . 

Aku harus belajar bahwa tidak semua orang berpikiran sama dengan apa yang aku pikirkan . Setiap orang memiliki cara hidup sendiri , bagaimana ia akan menjadi seseorang dan ke mana ia akan mengakhiri perjalanan hidupnya . Aku hanya orang asing yang secara tidak sengaja jatuh dan masuk terlalu dalam ke dunia yang aku tak mengerti apa - apa tentang dunia itu . Aku orang asing yang lancang memasuki dunia baru tanpa permisi . Sepertinya aku perlu berjanji untuk tidak lagi masuk terlalu dalam . Apa yang aku lakukan ini sudah melewati apa yang menjadi hak ku dan ini sama sekali bukan pilihan yang baik . 

Terima kasih sudah mengingatkan . Bakal aku ingat seterusnya ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar