Jumat, 07 Desember 2012

banyubiru

ini seperti menjernihkan air keruh kusebut .
berlarut - larut dan butuh kesabaran untuk air jernih kembali disambut . 
yang kutahu , ini butuh waktu . 
tak secepat guruh merengkuh bumi tempat ku berkeluh ...
iya , ini sangat butuh waktu ... 
dan aku sangat mengerti ketika aku harus menunggu beberapa lama agar semua sang penyebab pekat itu hilang hingga airmu kembali jernih, kembali utuh .
bukan hanya airmu , tapi airku pun begitu ...

Jumat, 16 November 2012

jatuh .

"enggak tau sejak kapan" kayaknya lagi happening banget muncul di otak . dan memang akhir - akhir ini aku sering stuck dengan banyak pertanyaan lalu kemudian si "enggak tau sejak kapan" seakan jadi senjata ... 
tapi faktanya , pertanyaan ini muncul dari hati saya sendiri sebagai pencipta si "enggak tau sejak kapan" . ini nih ya kebiasaan dari orok yang sampe sekarang di umur yang udah menggapai akhir angka belasan , sering aku bertanya tapi jawabannya aku jawab sendiri . aku gak sehat ini kayaknya ya ... ?

oke , cukup introduction nya dengan si "enggak tau sejak kapan" . sekarang aku mengimplementasikan si "enggak tau sejak kapan" ini ke beberapa pertanyaan . 

Satu , ketika aku mulai bertanya , sejak kapan kita seperti ini ? jawabannya , "enggak tau sejak kapan. tiba - tiba aja rasanya"

Dua, ketika aku bertanya , sejak kapan kamu ngerasain hal aneh ini ? 
"enggak tau sejak kapan, tiba - tiba suka ngerasa ciri - ciri orang kesetrum, ndredeg, seneng sedih gatau waktu.

dan yang ketiga, ketika aku tidak tahu sejak kapan aku mulai sering memilah dan mendefinisikan apa yang aku rasakan ... proses menerjemahkan rasa ini ke dalam suatu bentuk kata ternyata menguras tenaga . 
ketika ada satu kata pas yang hampiiir sering aku ucap , banyak bayangan yang membisikkan setiap opininya.

pada akhirnya ya memang aku jatuh saja ke air mengalir ini.
bisakah kau bersabar dan mengerti hatiku yang pernah dihancurkan ini ? :'""


Rabu, 07 November 2012

Jar Of Hearts

I hear you asking all around
If I am anywhere to be found
But I have grown too strong 
To ever fall back in your arms
I've learned to live half alive
And now you want me one more time~


Who do you think you are ?

Runnin' 'round leaving scars
Collecting your jar of hearts
Tearing love apart ...
You gonna catch the cold 
From the ice inside your soul 
So don't come back for me 
Who do you think you are ? 


Untuk sayang sayangku sekalian nan jauh di mana - mana ...

yasudah ya kuakui episode uripku agak ruwet mbulet berantakan akhir akhir ini . bingungnya itu gimana aku cerita ke sisterhood dan 'sodara' sehati yang nanti mungkin bakalan tanya , KENAPA GAK CERITA ? INI MASALAH BEGINI GENTING ELU GAK CERITA ? GITU BANGET GARA - GARA BEDA KAMPUS ? ADUH INI SIAPA KENAPA GAK DIKENALIN ? GIMANA KENALNYA ? ~~ LALALALALALALA DAN SETERUSNYA ...
maaaaaf , bukan gak mau cerita . tapi ini cerita udah kepanjangan kalo diceritain lewat message , lewat sms .. bisanya ketemu langsung tapi kan jadwal udah bentrok ke mana manaaaaa~
*khusus untuk @awnurbaity , aku lagi cari waktu buat telp beeeb, kita gak bisa ketemu siiih* ._____.
aku sendiri juga bingung sama episode uripku iki :'3
rek , tara cuma ngikut alur takdirnya gusti Allah ... kemaren harapannya seperti itu eh ternyata tidak diijinkan dan dibelokkan ke sini , dipertemukan dengan yang lain , dan ini dan itu . nanti suatu saat kalo sudah benar benar benar fix atau semi fix lah setidaknya , aku pasti bakalan cerita ... gak mungkin deh aku nyimpen rahasia sama kalian .
singkat kata , sekarang ini , detik ini aku nulis postingan ini , aku dalam keadaan baik . aku sudah tenang dan ... bahagia :))
semoga longlast ya tenangnya :'))

Sabtu, 03 November 2012

ini siapa lagi Tuhan ? :''

midnight ... gak bisa tidur .
sekarang tanggal berapa sih ? 2 ya ? apa kalo tulisan ini selesai udah jadi tanggal 3 ?
aah , persetan dengan tanggal .. yang pasti tengah malem gini mataku diganjal dengan kesemrawutan hati ...
yang bisa ngatasin , Allah doong . jadi mari bertanya padaNya ..
Tuhanku maha segalanya , tolong jawablah , hatiku ini ngerasa apa sih ? ini ambigu ya Allah ..
Tuhanku maha penyayang , orang ini , yaaaaaa, diaaaa ! dia siapa lagi ya Allah ? kok muncul tiba - tiba dengan segala yang ia punya dan sialnya kenapa yang ia bawa itu sangat aku sekali ? dia ini jawaban doaku apa doa mama ? siapapun dia aku pengen getok jidatnya sekarang soalnya udah bikin gegaraaa aku gak bisa tidur tiap malem , bikin aku gila instan , bikin aku super kepo , bikin aku nangis nangis sendiri soalnya merinding ngrasain perasaan ambigu ku ini :'3
Tuhanku maha pengasih , haruskah aku yakin secepat ini ? :''''

Selasa, 30 Oktober 2012

we are FEB ! FEB we ❤ you ...




Krima IV @Gor Pertamina UB 
"we love FEB ... we dooo , we love FEB we dooo , we love FEB we dooo , FEB we love youu~~ "

first family - 30's SOLVENCY -

yap yap , comeback with another story from my Brawijayaaaaarrgh :p
enggaak pak rektoooor , ampuun ! aku cinta kampusku , cinta Brawijaya ! emuaah lah pokoknya :**
in the last post , i write about University Orientation "Party" a.k.a PK2 Univ .. yang ribuan anak mak bapaknye dikumpulin di lapangan rektorat tuuh ... yang desek desekan di Samantha Kridha ..
Nah , besoknya .. sebagai Maba FEB yang baik , ai diharuskan ikut PK2MABA alias Ospek Fakultas . ya ini bro yang menguras semua tenaga , gak tidur 2 hari demiiiiii , demiiiiiii .............. kian deh .. 

and from here , i found my first family . SOLVENCY :DD
pasti awalnya hening lah , tapi di sini lah cintaku sama FEB dimunculkan #tsaaaah 
di kos kos an perantauan dari Gresij berlabel nama Daisy Rosyanti lah kami berkumpul setiap malam , begadang sampe tengah malem ngerjain tugas bejibun sabreeek yang kadang gak masuk akal juga buat dikerjain . pake serpihan semangat deh pokoknya :D

ini deh secuil foto foto solvency .. gak sempat foto banyak siiih :((
semoga yang sedikit ini bisa terus jadi kenangaaaaaan :**


Krima I 


Cuma punya foto bareng pas Krima I sama IV ...
ntar kalo SOLVENCY foto lagi pasti aku posting lagi :))
love you Solvency , miss you so much ! :**



Senin, 29 Oktober 2012

Ekalavya #50 Brawijaya !

hai , aku belum cerita apa apa soal keluarga baru Brawijaya ku yaaak ?
iyedaah nih aku cerita yaaa XD
seharusnya aku posting ini 2 bulan lalu , pas kuliah masih seger - segernya ... waktu itu masih semangaaaaat buangeet , masih idealis. aku pikir sih akan bertahan lama . tapi ternyata yaaah , begini . udah mulai bosen tiap hari lewat Soe - Hat , udah rada sumpek sama jalan depan FEB yang ramenya udah kayak Soe - Hat , sampe nyebrang aja susah .____.
AIIIH , tapi bagaimanapun perjuangan masuk sini gak gampang ya braay ! tetep bangga dong sama Sri Maharaja Brawijaya XD

diawali di bulan agustus , rutinitas maba setiap tahun adalah menemui ospek . mau istilahnya dirubah jadi kalimat apapun tetep aja hakikatnya adalah ospek , di mana secara harfiah artinya pengenalan namun pada kenyataan dan keyakinan masyarakat luas ospek merupakan upacara "SELAMAT DATANG" bagi mantan putih abu - abu-ers ke dunia gahar yang akan menyadarkan mereka bahwa , akhir masa senang senang sudah berakhir ... tanggung jawabnya sudah pasti lebih besar , mereka dihadapkan dengan kenyataan bahwa ini sudah saatnya mereka menjadi 'dewasa .
uuupps uupps udahan bacotnya :p balik lagi ke topik ospek ...

29 - 30 Agustus , Ospek Universitas ...
Dan inilah kenampakan kami , 15.000 Mahasiswa Baru Universitas Brawijaya :''D
@Lapangan Rektorat Universitas Brawijaya ...

Hari pertama 7500 ...


Hari kedua 7500 juga , gue yang hari kedua broww :p
gatau tuh nyempil di manee :DD


kemudian digiring ke Samantha Kridha dan seharian mendekam di sana .... 
pulangnya , oh please , this is the picture when i pass FEB !


udah kayak mau ngeroyok tau gak .. dan memang esok harinya sampe 2 hari kedepan ... kami habis dimakan para leluhur kami ini ...
ospek fakultas di next posting yaap :D
yang jelas lebih garang , lebih melelahkan , lebih mengesalkan , tapi lebih mengesankan ..

see you soon lovable people :))


Rabu, 17 Oktober 2012

bukankah senyum lebih indah daripada tangisan ?

chit chat singkat w/ mamah pagi ini bikin aku nemuin satu jawaban pas untuk siapapun yang bertanya kenapa aku seakan cepat menyembuhkan luka yang aku berani sumpah kalo di analogikan sama luka fisik , ini luka bukan kayak sekedar luka goresan but it looks like you cut meet into pieces . hancur , perihnya gak main main juga ...
Oke, kali ini main analogi saja ya .. karena aku pikir jika ini diandaikan sesuatu yang berupa fisik mungkin lebih dapat dimengerti siapa aja .

It feels like : you have scars ... a huge scars on your skin . Di bawah kulit ada daging kan ya . nah pada awalnya luka tersebut hanya berupa goresan . ketika cerita ini berlangsung beberapa waktu lalu, aku sebagai orang yang menerima sang pelaku apa adanya, aku tak begitu menghiraukan sakit dari goresan ini . tapi entah kenapa , lama lama goresan nya makin dalam dan mulai berdarah . mungkin terkesan agak picisan , i realize it , tapi aku punya harapan gaees . jalan tidak selamanya mulus, tapi beberapa meter lagi pasti ketemu jalan mulus lagi ...
terus bertahan dengan itu namun pada bagian akhir cerita lukanya sudah menganga jauh lebih lebar dari awal mula terbentuknya ... 
dan di sini aku memutuskan untuk menyerah . kusudahi saja ... 
tangan Tuhan mulai bekerja di sini , Ia membantu menyembuhkan dengan cara dan rencanaNya . sedangkan ketika Tuhan membantuku dengan rencananya , aku ikut menyembuhkan diriku sendiri dengan "memaksa mencabut plester yang sebelumnya melindungi luka ini dengan sangat rapat ketika masa masa aku bertahan. aku biarkan dia sembuh alamiah dengan tak bermanja manja memelihara rasa sakitnya ." 

intinya , semakin lama aku manja dengan sakit yang aku rasakan , sakitnya akan bertahan lama . siapa yang tahan bertahun tahun memelihara rasa sakit ? aku yakin tidak ada seorangpun yang mau terbelenggu oleh sakit . jadi, kenapa aku tampak cepat merecover hatiku ? sebenarnya bukan 'cepat negatif' seperti yang banyak orang sangkakan, tapi aku memaksa diriku sendiri untuk bangun , mencabut dengan paksa semua memori demi fokus kepada step hidup yang baru ini dan meninggalkan sakit yang kemarin . dan fokus ku sekarang tidak main - main ... aku serius . past is just past . i have new life now ! i don't wanna bring past into my present life ! yang lalu dan sekarang bukan untuk dicampur adukkan . 
apa gunanya aku masih tampak memelas dan terus menerus hidup dalam mendung ? kenapa menangisi orang  yang perasaannya sudah kosong terhadap kita ? 
look out , ada yang lebih menghargai kita sebagai wanita seutuhnya . bukankah lebih nyaman 'tersenyum' daripada terus 'menangis' ? 




Senin, 01 Oktober 2012

Lama tak ku sentuh lama tak ku tengok ...

hai blog !
how are you ? still save much memory of me ? or you wanna delete little bit of it ?
i think , you should save some of it ... i'm sure everyone have a history if his / her life and it's not right decission if you wanna delete those memory ... except you have an amnesia HA-HA !
oke , yang berlalu biar berlalu . from now i wanna fill you with my present life , my brand new life ...
gak janji bakal gak nangis , tapi berusaha untuk menjadi tara yang dewasa dengan benar , yang bisa mengontrol emosi dan kelabilan ...
see you :))

Rabu, 15 Agustus 2012

i deny it ...

setiap kejadian menyedihkan setelah terakhir kali hancurnya aku , aku meyakinkan kalo menangis itu bukan opsi yang baik . tears make me look moreeee moreeee and moreeeee fragile . i don't wanna be a 'cengeng' girl anymore ... i promise that time !
but , saya mengingkarinya malam ini bung ! everybody knows how 'nyesek' is . tau kan ya ? kerasa sesek di dada terus ngirimin sinyal ke kelenjar air mata yang diawali dengan mata pedih dan akhirnya ..... menangis . 
aku nangiiisss , nangiiiisss ! ya ! lagi ! hha, emang seluruh dunia perlu tau ya ? maaf sodara sodara , aku cuma gak ngerti harus cerita apa lagi , gak ngerti harus cerita ke siapa lagi . aku cuma bisa nulis ini . 

Kamis, 02 Agustus 2012

compeTENSIX !



SMAN 1 Malang - X.6 - 2009/2010
ikamisa yang sudah terpencar ke mana mana :D

denna's house , July 26th 2012 ...

Senin, 30 Juli 2012

brand new me !

it's time to refresh me . it's time to open the new page . it's time to remove you , ok ?
yes , remove you from me . remove me from you to . you have your sweet calm beautiful quenn , right ? it's better than me lhooo :D YOU GET WHAT YOU WANT .
and me ? oh , aku masih ingin meyakinkan diri dulu ... terburu itu bukan solusi terbaik . tapi aku sudah tenang ada yg selalu menemani ...
anyway , aku lega banget malem ini . semuanya terjawab . percaya nggak , rasanya segeeeeer gtu , fresh bgt menghilangkan semua berbau njenengan ...
aku , ya tara ... just tara . tanpa taranya siapapun . aku tara windanya pak widodo sama bu linda, tara winda kauman 1, tara winda smp5, tara winda sma1 , tara winda anak ips , tara winda anak manajemen .. dan tara windanya jodohku nanti . oke . nggak ada embel embel yang dulu dulu ...
however , terima kasih 1000x atau bahkan tak terhingga buat semuanya , aku cuma bisa menghilangkan bukti fisik , bukan kenangan dan pengalaman .
cuma titip pesen , jangan lupain yang susah payah bantuin ya . mereka juga punya perasaan yang harus dihargai . gnight :))

Jumat, 27 Juli 2012

'lelaki' pemikat hati (?)

GAVIN!






why i called them "lelaki pemikat hati ?"
yes because , they really really stole my heart ! oh , LEBAY !
LOL ! they are my ....... emmmmmm , oke ..... biar simple aku panggil mereka adek saja ya :)
meskipun ada yang ponakan sebenernya :D
bocah bocah ini kutemukan di salah satu sudut malang .... (?) ngeheh , nggak koook . ini birthday party adek kecil unyil im(b)uuttt maksimaaal : GAVIN ! udah pasti ada sodara sodara dong yaa . dan akhirnya merekalah yang meramaikan acara :DD

-perhatiin muka mereka satu satu , pada mulus putih wajah nyino banget, EXCEPT yang kaos merah.item di foto bawah sendiri! who's him ?- *jawabsendirideh* :p

anyway , happy birthday to beloved GAVIN ! tantemu ini ndadak beli kadonya jadi maaf yaaaaaa kalo kecil ... ntar lebaran tak gantiin yang rada gedean :**
love you all my boy ! *buatyangkaosmerahkecupbasah* !!!

one and only .

this is one and only something cute on my room , on my bed ! cuma satu boneka ini yang aku punya , sip bgt kan ane jadi cewek -_____- gak punya barang feminin . tapi sekalinya punya langsung NGE-PINK gini ! hhhhhhhh >.<
ini boneka , kata sang pemberinya punya makna , filosofi bray ! hha :D *tumbenanakanakmikirdalem*
katanya , "bebek melambangkan kecerewetan kita , lek keriting e ..... yo eruh dewe laaah !" :'''')
yaaa , ini bebek emang udah lama ada di kamar tapi sama sekali belum terekspos dunia luar , naah , karena berhubung moment dibenahinya kamar ane , dia keluar dari sarang :D
however , thanks buat bocah bocah yang ngado ini bebek :DD meski udah 3 tahun yang lalu , cinta kalian tetep ada dan tetep nemenin aku sampe kapanpun ...
it's save much memory of us . love you ever after guys :''''')







Senin, 18 Juni 2012

Rabu, 13 Juni 2012

untitled

mungkin ada saatnya aku harus jadi antagonis . tidak melulu mengalah , tidak melulu harus mengerti perasaan orang lain , ada kalanya aku juga harus egois .
apa arti setiaku selama ini ? hangus rasanya . dihancurkan keegoisan .
apa tulusku selama ini gak pernah terbaca ? aku tak meminta balas budi sedikitpun . tapi coba toleh apa jerih payah yang sudah aku lakukan untuk keberhasilanmu ... betapa puasnya aku kalau kau bisa jadi orang yang ayah dan ibu banggakan .. paling tidak aku ikut membagi kesenangan yang sudah Allah kasih ke aku .
tapi izinkan aku merasa nihil akan apa yang sudah kuperjuangkan . percuma rasanya aku berkorban sedemikian rupa .

Selasa, 05 Juni 2012

Adam Levine said ...

"If happy ever after did exist , i would still be holding you like this. All those fairy tales are full of shit , one more fu**ing love song , i'll be sick  ... " 

Maroon 5 - Payphone 

Jumat, 25 Mei 2012

MISA DAEBAK !

So proud of you, MITREKA SATATA ! So Proud of SOCIAL CLASS to !
Sekali lagi terima kasih untuk semua pendidikan , cinta dan kasih sayang dari semua yang ada di dalamnya .
Nangis kejer , amarah membludak , konflik keras , tawa bahagia , tawa kebanggan dan tawa kelegaan semua ada di sini ... Aku memang gak ngerasain gita cinta SMA di sini , tapi aku bertemu dengan orang - orang hebat yang menginspirasi :'DD
I mean , they really .. reall great person ... !
AAAARRRGGGHHHH ! I WANNA HUG YOU ALL :'DD  *speechless*
Hah, yang pasti aku seneeeng banget MISA bisa daebak banget tahun ini , MITREKA SATATA angkatan 59 (2009) alhamdulillah bisa melanjutkan tradisi membanggakan dari tahun ke tahun . Semoga berkah dan rahmat ini bisa dijadikan pelajaran untuk tahap selanjutnya , semoga terus diberikan kemudahan di jenjang selanjutnya .  Amiin !
Satu lagi , ini hadiah untuk Alm. Bu Rahmi sama Alm. Pak Din yang udah nemenin kita teroooos, tapi gak bisa liat kita seneng hari ini :'))

I LOVE YOU, MITREKA SATATA ...




Selasa, 24 April 2012

jalanjalan MITREKA SATATA !









Happy Birthday OUR MITREKA SATATA ! ^^

Teaser Yearbook !


 


Teaser Yearbook S-T-R-I-P-T-I-S XII IPS 3 ...
Masih banyak sih sebenernya , tapi kan jadi gak asik kalo yearbooknya belum jadi tapi udah tau gimana fotonya ... So Teasernya dulu ^^ 

Kamis, 19 April 2012

sisterhood :)) + @YthRivan


ini sebenarnya foto - foto yang tak layak publikasi , tapi akhirnya tak upload juga ...
gapapa ya temaaaan :))
love you all , termasuk Om Luck and Paman @YthRivan ... 

Untuk Sang BERHALA !

wahai 'BERHALA' , beberapa waktu lalu aku sudah merasa bahwa sudah saatnya menghilangkan semua ganjalan di hati berkaitan dengan anda . Saya juga sudah sempat maklum dengan semua tingkah anda yang maaf saja ya , menurut saya sama sekali jauh dari sopan , menghargai , atau sekedar menghormati orang lain yang sedang bicara . Saya juga sudah salut loo ya pada anda yang seumuran dengan saya (18 tahun) sudah dapat menghasilkan uang sendiri . Berarti kan paling tindak anda punya kelebihan dibidang lain gitu ya , kelebihan yang dapat dihargai orang lain dengan uang .

Tapi selama 4 hari ini ikhlas akan memaafkan anda dan maklum akan sikap anda itu hilang ditelan bumi atau entahlah terbang ke mana . Sebegitu tegakah anda pada semua yang sudah bekerja keras selama setahun ini -tidak, 3tahun tepatnya- dan kini anda kalahkan dengan cara instant seperti itu ? Saya akan lebih menghargai siapapun yang mendapat LUCK di hajatan Kemendiknas ini daripada anda yang mencari - cari jalan pintas kotor seperti itu . Atau paling nggak masih berusaha membaca - baca sedikit pelajaran terakhir , lalu nanti di dalem kelas berusaha toleh kiri kanan , saya masih akan sangat menghargai itu daripada apa yang telah anda lakukan 4 hari kemarin hingga hari ini .

Bukan bermaksud sok suci , tapi saya hanya menyuarakan isi hati saya yang anda rusak . Perjuangan saya dan yang lain seakan percuma saja . Paling tidak saya masih terima jika saya yang terkalahkan , karena jujur saja saya belum se expert teman saya yang lain . Tapi jika sampai yang terkalahkan adalah seorang jauh lebih expert daripada saya , entah apa yang akan saya lakukan jika saya bertemu anda suatu saat nanti .

Rabu, 18 April 2012

Ini bukan FINAL !

Ujian ini bukan akhir dari semuanya . Masih ada ujian kehidupan yang jauh lebih sulit , seperti kata banyak orang bijak . Satu yang harus diingat wahai 'BERHALA' ! Di ujian kehidupan tak akan ada satupun yang menjual KUNCI JAWABAN ! 

Senin, 09 April 2012

high school moments .


happy, fun ^^

just lonely today ...

jalan - jalan sendirian ternyata gak seburuk yang aku kira :))
pengalaman pertama jalan sendiri , ke toko buku sendiri *nyari buku Long Distance Heart nya mas Amank nggak ketemu jugaa* , makan sundae di McD sendiri , ngrasain angin semilir sendiri juga , ngliatin awan mendung , bikin hati gimanaaaa gituuu ... banyak yang dipikirin , banyak juga yang pengen aku tulis . tapi ya kayak biasanya , tersendat di otak , gak bisa tersalurkan ke jari untuk diketik :p . Cuma bisa simpen di hati , gak bisa speak up ke siapapun meski ke orang terdekat. hha , so poor me :DD

Selasa, 03 April 2012

Cahaya ...

Memang cinta tiada bermata 
Bisa ciptakan sedih juga bahagia
Aku kini terjerat karenanya
Susah lepaskan dia



Jalannya cinta nodai hati
Aku dicinta jalinan tiada pasti
Dan aku tak harus terkalahkan
Dan diriku terabaikan
Kuikuti cahaya hati



Krisdayanti - Cahaya 

Senin, 02 April 2012

pic of my heart

membedah hati ....

aku memang bukan cewek cerdas yang bisa mengimbangi kecerdasanmu akan berkata - kata . you know what , aku selalu merasa jadi orang paling bodoh di dunia ketika kamu berbicara tentang apapun . aku merasa begitu kecil , terus terkurung di dalam kotak . tak tahu bagaimana dunia sebenarnya dan tak tahu apa saja yang sudah kau lakukan di luar sana . dari sini aku hanya bisa yakin , you did everything perfect , you never cross the line ...

Aku juga memang BELUM bisa menutup seluruh bagian diriku seperti yang kamu minta . Aku menggaris bawahi kata BELUM karena hal itu membutuhkan proses untuk menyiapkan batinku . Aku menganggap hal itu merupakan suatu hal sakral yang ketika aku melakukan itu nanti , aku nggak akan pernah melepasnya hingga nanti aku dipanggil Allah . Aku bener - bener pengen nglakuin itu secepetnya . Sama sekali bukan karena aku TIDAK MAU melakukannya , sama sekali bukan karena aku menganggap bahwa beda dunia ini menyebabkan aku tidak terbiasa dengan semua kebiasaan mu , tapi memang aku blm siap . I'm in the process now , believe me , i really repair my soul with your advice ...

Aku juga bukan perempuan lemah lembut seperti salah satu fans mu :'))
suer , dia kliatan anggun , like you want ...
cantik , kalem , terlihat penurut banget . definitely, not like me . yang kadang masih aja ngotot mikirin kamu padahal kamu udah berulang kali bilang jangan lakukan itu . atau aku yang masih terus memohon untuk melanjutkan semuanya . seharusnya perempuan tak seperti itu . HHA :'DD

Tapi kalau boleh aku bilang sayang , aku ingin tahu siapa perempuan yang bisa menaruh perasaan yang sama ke kamu seperti yang aku lakukan ?
siapa perempuan yang bisa menerima semua apa yang kamu miliki ?
siapa perempuan yang hanya bisa menunggu dari kejauhan ?
siapa perempuan yang bisa menahan ini sendiri ?
kau tahu jawabnya sayang . tapi kalau memang ada yang lebih dari apa sudah aku lakukan , ada baiknya biarkan aku menyendiri saja ...

Kamis, 29 Maret 2012

yeobo-ah ...

yeobo, maaf aku agak cengeng tengah malem kayak gini :((
just can't lay to the bed because of ........ i don't know what should i named it . yaa semacam ke-melow-an tiba - tiba yeobo ...
yeobo , kangen ...

Petikan dari Bunda Tri

"Karena manusia memang mempunyai nafsu dan keinginan, konflik dan pergesekan perbedaan kepentingan sudah pasti ada. Konflik itu alamiah terjadi, bahkan kadang manusia juga membutuhkan konflik untuk menuju ke arah yang lebih baik, nak " 
 -Bunda Tri, Sosiologi 29 Maret 2012-

Kamis, 22 Maret 2012

CNBLUE 3RD MINI ALBUM [아직 사랑한다] M/V

Kamsahamnida Jung Oppa !

sadar sesadar - sadarnya kok kalo sebenernya aku suka sama orang yang gak real ada di depan mata . cuma di dunia maya , cuma di laptop , cuma lewat lagu - lagunya , lewat suaranya , lewat apa yang dia tulis di lagu . dari talent , gesture , habit , outlook nya ngelelehin ini hati , menarik sebagian besar perhatian & hampir tuntas hapus GALAU .
Kamsahamnida Jung Oppa ! Thank's sudah bantu move on :D
your "Try Again , Smile Again" mungkin jadi soundtrack ku sekarang . HHA :D

Love you ! I'll wait for your "EAR FUN" next monday ! :DD


Senin, 19 Maret 2012

Melting because of THIS !

Bosen dengan lingkaran - lingkaran LJK , juuueennnuuuh pool sama buku , membuat hasrat akan menonton 'harta' di HDD semakin besaaar . Ya cuek aja gtu , aku wes bosen kalo aku terusin nambah hati ruwet . Ya kejadian ini yang bikin aku berasa Fallin' in Love again with somebody . HHAHHAAH :DD
Ini video nya CN Blue 392 Concert Yokohama udah aku tonton lebih dari sekali , tapi aku melewatkan lelaki-tampan-charming yang muncul bolak - balik nyanyi di depan mataku . Kenapa baru sadar sekaraaaaang ???? >.<
Denger nama CN Blue juga udah sering , tapi kenapa aku baru sadar kalau .... kalau .... KALAU ... ada JUNG YONGHWA di situ HAAAAAAAHH !!! 

aku kasi tau yaaa , yang vokalis pake baju item , yang depan sendiri itu Jung Yonghwa , yang pake jas item kaos putih dengan senyum 'beracun' itu Jonghyun , yang drummer itu Minhyuk , yang nge bass Jungshin ...

Senin, 12 Maret 2012

Tangisan spontan ini berarti luas ...

Pernah gak sih ngerasa pengen nangis sama ketawa ngakak pada satu waktu . Beneran memang pengen ketawa , tapi sumpee aja ini hati nangiiiis meraung - raung . Apa mungkin tepatnya menertawai keharuan hati dan mengolok betapa bodohnya aku bisa mencintai seseorang dengan cara seperti ini . Betapa jelek ini muka waktu itu .

Tadi itu kita (wanita - wanita yang .... emmmmm .... desperate akan para lelaki kami -uups, yang satu cuma punya monyet- ) cuma saling curhat awalnya , curhat tentang apapun laaah termasuk sedikit ada bumbu gosip ,  dan ujung - ujungnya aku juga cerita tentang .......... *tau sendiri yaaa* 
Aku gak tau , apa memang atmosfer ketika aku cerita tentang gimana masa depanku nanti , maksudku kelanjutan kita gimana yang masih gak jelas dikarenakan masalah jarak (lagi) dan entah sesuatu masalah yang kekokohannya hampir menyerupai tembok berlin , selalu bikin ulu hati jadi perih , ini dada rasanya kayak ada sesuatu yang nyes.nyes gitu , terus mengirimkan sinyal yang memerintahkan mata untuk memproduksi air mata melebihi dosis normal .
Tapi sugesti buat gak cengeng ini masih jadi tameng untuk gak ngeluarin air mata ...... sampai satu kalimat kekhawatiran akhirnya aku sampaikan juga ...

Spontan aja , air mata keluar , tapi aku masih ketawa . Miris , menertawai diri sendiri , menertawai sikapku , bertanya , mengapa aku memiliki perasaan begitu dalam seperti ini ? Apa yang membuat seorang AKU tetap nunggu , tetap setia , tetap BERHARAP kepada suatu hal yang entah pasti atau tidak ....
Yes, berharap , selalu berharap meskipun kadang sudah jelas terlihat apa yang diharapkan gak akan pernah datang ...

Tapi ikhlas ini gak pernah hilang . Cinta itu , menurut yakinku ya , kan bersih tanpa embel - embel apapun dan ikhlas . Ikhlas memberi , ikhlas nerima , dan aku ikhlas dengan apa yang sudah aku beri dan aku lakukan ... Tinggal nanti bagaimana Allah menuntun aku ke jalan yang mana . Aku terus aja jalan sekarang sambil bawa harapanku , sampai suatu saat , Allah memberi jawaban atas harapan yang aku bawa . Apakah Allah akan mengambil harapanku atau tetap membiarkannya bersamaku untuk dirubah menjadi suatu kenyataan yang selama ini isi harapan itu kami bangun perlahan - lahan ...


Selasa, 06 Maret 2012

EVERYTHING IS DONE !

my paper , it looks like huge disaster because , dia datang disela - sela kesibukan , ditengah riweuhnya urusan administrasi kelulusan , ditengah kegalauan kuliah , dan sangat mendekati UN !

Let me describe about all of people who did this around me !

First , ketika Bapak Bambang memberikan instruksi , cara mengerjakan , apa saja yang harus dilakukan dan dilengkapi , i swear , semua muka orang disekitarku adalah bengong , mangap , menghela nafas , dan terbelalak ! Legendary task in the 12 grades COMES !
KENAPA LEGENDARY ? Karena tugas ini sudah ada sejak jaman dahulu kala , udah gak keitung berapa angkatan merasakan ini *FYI, aku angkatan 59*

Second , we don't know what we should did firstly ! Uuups, mungkin lebih tepatnya , udah nerveous sebelom perang .

Third , hingga pada akhirnya peri bernama Mrs. Laura Ida *maaf lovely miss kalo namanya ada yang salah* datang membantu kami , berandil sangat besar bagi penyelesaian SYNTAX dan paragraf analisis kami ...

Fourth , dilanjut dengan nglembur setiap minggu dan mendekati deadline hampir tiap hari aku ke Neutron , nglembur di sana , rela banget nyuekin pacar , rela banget buang kangen , aaaarrrgggh , SESUATU !

Fifth , hampir tiap anak matanya jadi berkantung atau mata panda an ... -_____- *you know laah what's the reason* dan tiap ada waktu luang semua dikalahkan untuk SEJILID PAPER !

Sixth , Familiar dengan kalimat , "bu , kita ngantuk , capek , gapapa ya bu tugasnya buat pr ..." yang ditujukan ke guru selain b.ing -____- gak tega juga sih , tapi gimana looo :(((

Seventh , muka pada emosi mendekati deadline . bingung juga ada tugas lain , tapi please ini paper berasa jadi anak manja banget yang gak bisa ditinggal sehari aja ...

Eight , when deadline comes , not everyone done yet ! Badmood merajalela di mana - mana , tempat jilid an , tempat nge print , langsung serame pasar malem !

Next , put my paper on his desk , see it deeply , and pray for my paper ! Oh no, not only me, but pray for our paper !

Finally , tersenyum selebar yang kita bisa :DD

At last , our presentation and interview about what we write on those paper . Today , i've the first shift and you know , it looks like Indonesian Idol audition LOL ! One by one entered the room and they out from room with many kinds of expressions ! It's soooooooooooooooo , i don't know what I should defined it . but after that , it feels like , all of this burden GONE ! thank's GOD for helping me, thank's Mom for support me , thank's for everyone to keep this spirit !
mungkin kliatan lebay , tapi suer ini bener - bener sengsara dan begini keadaan sebenarnya , if you're not Mitreka Satata you won't feel all of this crowded situation almost last 2 months ! Our DISASTER , our sickness , our stressed , but i'm sure this is really ... really usefull for our future !

'Paper' memang menguras tenaga dan air mata , tapi memberi warna - warni terakhir di Mitreka Satata - @tarahapsari

Someone Like You .

Nevermind, I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you too
Don't forget me , I begged
I'll remember, you said
Sometimes it lasts in love, but sometimes it hurts instead

Sabtu, 25 Februari 2012

some questions ...

ada beberapa pertanyaan lari - lari di kepala , penasaran , dan .... menggelitik .
pertama , apa semua kelas 12 ngrasain apa yang tak rasain ? dalam arti apakah semua sekolah ngasi tugas akhir yang maha dahsyat juga ?
kedua , apa semua anak kelas 12 ngerasain penat mendalam kayak gini ???
ketiga , paper itu buat anak SMA apa kuliah sih ?
keempat , kenapa mr. B ngotot ngasih tugas ini dikalai UNAS tinggal hitungan puluhan hari lagi ???!!! *retoris*
kelima , kalo uda penat terus gimana ????

*everyone , maaf mengotori news feed . ini curahan hati tara winda hapsari yang sedang penat akan semuanya, yang lagi kangen tapi apa daya gak akan bisa ngapa - ngapain :))

DEMI !

Demi secarik PAPER aku nahan kesel , nahan ngantuk ...
Demi secarik PAPER aku banyak ngluarin duit (biaya tak terduga maksudnya)
Demi secarik PAPER aku rela pulang malem nglembur di Neutron dengan seorang peri bernama MBAK IDA !
Demi MITREKA SATATA , di hari - hari terakhir juga rela nyuekin hati , keras in hati , belagak gak punya pacar , belagak gak kangen padahal .... *suergilaakukangensetengahmati*

#niat mau puitis gak kesampaian . maaf sodara .

Rabu, 22 Februari 2012

PAPER OH PAPER !

FINAL ENGLISH PAPER
(for Third Year)

I. OBJECTIVES
1.  To apply integrated and comprehensive skills and knowledge in English
2.  To be able to prepare oneself for college needs (especially in dealing with English textbooks)
3.  To be able to select corresponding English materials which are suited with one's major, taste, interest, & mastery
4.  To be able to read actively, critically, analytically, and innovatively

II. PROCEDURE
1.  Students find materials suited with their major and interest taken from any authentic English sources such as : scientific / textbooks, novels, magazines, newspapers, bulletins, journals, booklets, tabloids, leaflets, pamphlets, etc
2.  Students consult their chosen materials to teacher
3.  Students start working on the paper individually (with the guidance of teacher periodically) *aku gak sempet konsultasi blaaaas, piye cobaaaa???* 
4.  Students submit the paper (the deadline : February 29, 2012) *panik* *jedokin kepala*
5.  Students present and "discuss" -a.k.a SIDANG- the final result with the examiners ( March 5 - 6 , 2012 ) *yo iki !*

III. PAPER FORMAT
A.  COVER PAGE
B.  Preface / Forewards / Acknowledgement
C.  Content of The Paper ( The Table of Content ) 

      1. The text and its source (name / title, volume/edition, name of publisher, year, pages)
      2. Vocabulary Parts (as many items as possible + Parts of speech, antonym, synonym, description, and uses in sentences
      3. Structure Analysis / SYNTAX (take at least 10 representative sentences which are analysed into their details in their functions --> subject, verb/predicate, object, complement, modifiers, clauses, etc *PADAHAL TIDAK SESEDERHANA ITU* 
      4. Paragraph Analysis : state them and the topic of the text, main ideas for each paragraph
      5. Text discussion : create min. 5 ecplicit as well as implicit questions from text & completed with each answer, give comments / criticism / opinions / suggestions / and the like about the text
      6. Translation : Translate minimum 10 representative sentence from the text into good and standarized Indonesian sentences
      7. Bibliography / Reference

My 'eeerrrggghh' pic !


























Such a 'errrrrrrgghhh'  picture made by me :3
Kalo tak liat - liat ya kayak gambarannya anak TK gitu ya , ada botol , kaleng kue , gelas , sendok , pisau , lepek . Lha emang di soalnya suruh memvisualisasikan soal cerita ya piyeeeee !
Memang gak bgitu bakat gambar , tapi karena terpaksa mau gak mau kudu gambar gara - gara ujian ... so, i don't have another choice except trying to draw it as good as i can !
And woooaarrgh , terciptalah gambar ini dalam waktu 2 jam ( lebih 3 menit sih mungkin ) . *hosh.hosh*
But, i think it's not too bad , buat aku yang kemampuan nggambarnya 'jongkok' :D
Maksudku yang level gambarnya kayak aku gini, yang gak profesional -____-
Sekarang tinggal berdoa, semoga DADDY FAJAR tergerak hatinya menuliskan angka 'hijau' di kotak nilai :DDD

Kamis, 09 Februari 2012

LUCK, the magic word !

Kaget aja tadi 'Bunda' Tri tiba - tiba bilang, "Ya itu , kenapa hasil try out nya kok parah ya ? Anak - anak yang saya kira bakalan melejit malah jeblok . Yang seharusnya masuk nominasi SNMPTN Undangan malah ndak masuk . Saya khawatir kalo yang hari - harinya gak niat eh nantinya ngalahin yang setiap hari niat ngerjain tugas , ngerjain ulangan sendiiri , yang jujur - jujur itu . Ya gimana ya , sakit hati juga saya !"

Yang perlu di capslock adalah , YA GIMANA YA , SAKIT HATI JUGA SAYA ! 
Bunda Tri saja ikut sakit hati, apalagi 'kami' sebagai murid yang masih labil. Kalo aku se ya heran, how they did 'it' ?

Tapi beberapa waktu lalu, sempat kecenthok omongan temen yang nyinggung hati, sempet juga ngrenung sendiri (baca : ngenthang-di-McD-DEWE-nunggu-pacar-sampe-bosen ), jangan pernah 100% salahkan mereka yang tiba - tiba melejit diakhir. Ya memang perlu dicurigai, tapi jangan pernah lupa sama satu kata ajaib yaitu, LUCK a.k.a KEBERUNTUNGAN. Terus, ojo lali kalo Allah bilang "Ya" , semuanya bakal kejadian. Ada kalanya satu individu pasti punya sisi luck yang gede banget meskipun dia gak begitu punya banyak modal dari sisi ability. Atau dari kemauannya yang keras banget, terus jadi sugesti dan akhirnya bener - bener kejadian . 

Ya mungkin itu yang terjadi di banyak kasus . Lalu apa juga yang Allah kasi sama aku mungkin itu suatu bentuk keberuntungan juga . Jadi ngerasa banget kalo akhir - akhir ini aku dikasi pelajaran dari beberapa kejadian yang kalo cermat ternyata itu semua berkesinambungan menghasilkan suatu teguran . Dulu yang biasanya aku prejudice ke hal - hal 'gak logis' kayak gitu ternyata sama Allah dijawab dengan ini . Mulai saat itu , akhirnya aku sadar kalo semuanya itu mungkin - mungkin saja . Selama Allah berkehendak siapa yang bisa mencegah. Udah gak lagi namanya heran kenapa ada yang bisa dapet rambutan manis di pucuk pohon padahal dia cuma ongkang - ongkang di bawah sedangkan ada temennya yang susah payah manjat cuma dapet rambutan kecut . Meskipun kadang kalo dirasakke masih tetep berasa gak adil dan bikin sakit hati, tapi mau gimana lagi kalau itu memang sudah luck nya dan rejekinya . Kalaupun rambutan manis yang didapet tadi berasal dari 'cara kotor' , yakinlah saja kalau suatu saat rambutan manis itu bakalan busuk ...

"Mendapat nilai tinggi sama sekali tidak menjamin akan kesuksesan masa depan suatu individu . Penjaminnya adalah seberapa besar kemauan dan keyakinan kita untuk mencapai sukses itu sendiri ." @tarahapsari

Senin, 30 Januari 2012

move on !

aku bangun, aku semangat, aku menguatkan hati, aku menata diri, aku ikhlaskan semua, aku pasrah, i'm move on now ! 

Senin, 09 Januari 2012

hanya ingin menulis ini.

gatau mau bilang apa, cuma yang jelas, aku melewati banyak hal pembuat otak berpikir keras, membuat jantung terus berdegup kencang karena perasaan yang tak karuan dan campur aduk beberapa waktu ini . mungkin ujian penambah kadar sabar , atau mungkin juga semacam peringatan . apapun itu , aku sudah lelah . dan kini di titik puncaknya aku malah merasa hatiku sudah tak dapat merasa apa - apa lagi . tumpul , hambar , plain , gak ada rasanya ...

Kamis, 05 Januari 2012

Lima Puluh Satu .

Tanggal 5 setiap bulan , rasa syukur selalu mengalir dariku karena aku masih diijinkan untuk terus bersama orang yang menjadi sandaranku , menopang hatiku , menopang diriku , mendukung aku , memberi semangat padaku , orang yang dapat menjadi segalanya bagiku , menjadi kakak , adik , bahkan sahabat , menjadi tong sampah segala isi hati , lelaki penuh ide yang aku kagumi , lelaki cuek yang aku gilai , lelaki tough yang aku candui , lelaki ku tersayang setelah ayah ... :)

Hari ini bulan ke 51 , bukan anniversary tahunan memang , tapi aku selalu memaknai kebersamaan kami setiap waktu . Entah sampai kapan , tapi semakin hari dan kini sudah berganti tahun yang ke 4 , kami semakin pasrah akan apa semua rencana Tuhan . Memang pedih juga , sangat , semisal Tuhan tak lagi percayakan apa yang kami rasakan ini untuk disatukan. Tapi di sisa waktu yang terasa makin menghimpit hati ini , aku ingin ucap syukur dan terima kasih yang sangat banyak untuk Allah dan kamu yang membawa hatiku selama ini. 

Aku , tentu tak mungkin bisa memaksakan apa kehendak Maha Kuasa atas segala hal yang ada di dunia ini . Tapi perbolehkan aku untuk terus berharap kalau semuanya masih bisa diselamatkan selama kami mempunyai kekuatan dan batas - batas . Rasanya aku selalu merasa waktu ku semakin sempit untuk terus berjalan beriringan dengan lelakiku . Sederhana saja harapanku untuk hari - hari kedepan , aku ingin terus mengikat perasaan ini , aku ingin ia terus membawa hatiku ,  aku tak ingin ada kata yang mengisyaratkan bahwa kami harus berjauhan lagi , dan dengan kebersamaan ini kami dapat mencapai apa cita yang kami tata selama ini dengan usaha keras . Semoga Allah mengabulkan . Amiin ... 


Rabu, 04 Januari 2012

Cry .

My mind is gone, i'm spinning round
And deep inside, my tears i'll drown
I'm losing grip, what's happening 
I stray from love this is how i feel 



dua mata pisau

Kuberitahu ...
Mempercayaimu dengan keadaan seperti ini memberikan suatu rasa yang tak bisa kujelaskan
Lega memang , tapi tak juga nyaman
Kuberitahu ...
Aku merasa berdosa ketika tetap nanar saat aku mempercayaimu
Aku merasa berdosa ketika tetap meragukan janjimu
Kuberitahu ...
Aku gelisah , aku takut ! 
Aku belum siap !
Dan satu lagi , kuberitahu kau ...
Maaf aku belum menjadi sedewasa itu untuk dengan ikhlas menerima apapun yang terjadi nanti :')

World of Baby !







My Super Duper Naughty Bro !