Senin, 02 April 2012

membedah hati ....

aku memang bukan cewek cerdas yang bisa mengimbangi kecerdasanmu akan berkata - kata . you know what , aku selalu merasa jadi orang paling bodoh di dunia ketika kamu berbicara tentang apapun . aku merasa begitu kecil , terus terkurung di dalam kotak . tak tahu bagaimana dunia sebenarnya dan tak tahu apa saja yang sudah kau lakukan di luar sana . dari sini aku hanya bisa yakin , you did everything perfect , you never cross the line ...

Aku juga memang BELUM bisa menutup seluruh bagian diriku seperti yang kamu minta . Aku menggaris bawahi kata BELUM karena hal itu membutuhkan proses untuk menyiapkan batinku . Aku menganggap hal itu merupakan suatu hal sakral yang ketika aku melakukan itu nanti , aku nggak akan pernah melepasnya hingga nanti aku dipanggil Allah . Aku bener - bener pengen nglakuin itu secepetnya . Sama sekali bukan karena aku TIDAK MAU melakukannya , sama sekali bukan karena aku menganggap bahwa beda dunia ini menyebabkan aku tidak terbiasa dengan semua kebiasaan mu , tapi memang aku blm siap . I'm in the process now , believe me , i really repair my soul with your advice ...

Aku juga bukan perempuan lemah lembut seperti salah satu fans mu :'))
suer , dia kliatan anggun , like you want ...
cantik , kalem , terlihat penurut banget . definitely, not like me . yang kadang masih aja ngotot mikirin kamu padahal kamu udah berulang kali bilang jangan lakukan itu . atau aku yang masih terus memohon untuk melanjutkan semuanya . seharusnya perempuan tak seperti itu . HHA :'DD

Tapi kalau boleh aku bilang sayang , aku ingin tahu siapa perempuan yang bisa menaruh perasaan yang sama ke kamu seperti yang aku lakukan ?
siapa perempuan yang bisa menerima semua apa yang kamu miliki ?
siapa perempuan yang hanya bisa menunggu dari kejauhan ?
siapa perempuan yang bisa menahan ini sendiri ?
kau tahu jawabnya sayang . tapi kalau memang ada yang lebih dari apa sudah aku lakukan , ada baiknya biarkan aku menyendiri saja ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar