Kamis, 19 April 2012

Untuk Sang BERHALA !

wahai 'BERHALA' , beberapa waktu lalu aku sudah merasa bahwa sudah saatnya menghilangkan semua ganjalan di hati berkaitan dengan anda . Saya juga sudah sempat maklum dengan semua tingkah anda yang maaf saja ya , menurut saya sama sekali jauh dari sopan , menghargai , atau sekedar menghormati orang lain yang sedang bicara . Saya juga sudah salut loo ya pada anda yang seumuran dengan saya (18 tahun) sudah dapat menghasilkan uang sendiri . Berarti kan paling tindak anda punya kelebihan dibidang lain gitu ya , kelebihan yang dapat dihargai orang lain dengan uang .

Tapi selama 4 hari ini ikhlas akan memaafkan anda dan maklum akan sikap anda itu hilang ditelan bumi atau entahlah terbang ke mana . Sebegitu tegakah anda pada semua yang sudah bekerja keras selama setahun ini -tidak, 3tahun tepatnya- dan kini anda kalahkan dengan cara instant seperti itu ? Saya akan lebih menghargai siapapun yang mendapat LUCK di hajatan Kemendiknas ini daripada anda yang mencari - cari jalan pintas kotor seperti itu . Atau paling nggak masih berusaha membaca - baca sedikit pelajaran terakhir , lalu nanti di dalem kelas berusaha toleh kiri kanan , saya masih akan sangat menghargai itu daripada apa yang telah anda lakukan 4 hari kemarin hingga hari ini .

Bukan bermaksud sok suci , tapi saya hanya menyuarakan isi hati saya yang anda rusak . Perjuangan saya dan yang lain seakan percuma saja . Paling tidak saya masih terima jika saya yang terkalahkan , karena jujur saja saya belum se expert teman saya yang lain . Tapi jika sampai yang terkalahkan adalah seorang jauh lebih expert daripada saya , entah apa yang akan saya lakukan jika saya bertemu anda suatu saat nanti .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar