Senin, 29 Oktober 2012

Ekalavya #50 Brawijaya !

hai , aku belum cerita apa apa soal keluarga baru Brawijaya ku yaaak ?
iyedaah nih aku cerita yaaa XD
seharusnya aku posting ini 2 bulan lalu , pas kuliah masih seger - segernya ... waktu itu masih semangaaaaat buangeet , masih idealis. aku pikir sih akan bertahan lama . tapi ternyata yaaah , begini . udah mulai bosen tiap hari lewat Soe - Hat , udah rada sumpek sama jalan depan FEB yang ramenya udah kayak Soe - Hat , sampe nyebrang aja susah .____.
AIIIH , tapi bagaimanapun perjuangan masuk sini gak gampang ya braay ! tetep bangga dong sama Sri Maharaja Brawijaya XD

diawali di bulan agustus , rutinitas maba setiap tahun adalah menemui ospek . mau istilahnya dirubah jadi kalimat apapun tetep aja hakikatnya adalah ospek , di mana secara harfiah artinya pengenalan namun pada kenyataan dan keyakinan masyarakat luas ospek merupakan upacara "SELAMAT DATANG" bagi mantan putih abu - abu-ers ke dunia gahar yang akan menyadarkan mereka bahwa , akhir masa senang senang sudah berakhir ... tanggung jawabnya sudah pasti lebih besar , mereka dihadapkan dengan kenyataan bahwa ini sudah saatnya mereka menjadi 'dewasa .
uuupps uupps udahan bacotnya :p balik lagi ke topik ospek ...

29 - 30 Agustus , Ospek Universitas ...
Dan inilah kenampakan kami , 15.000 Mahasiswa Baru Universitas Brawijaya :''D
@Lapangan Rektorat Universitas Brawijaya ...

Hari pertama 7500 ...


Hari kedua 7500 juga , gue yang hari kedua broww :p
gatau tuh nyempil di manee :DD


kemudian digiring ke Samantha Kridha dan seharian mendekam di sana .... 
pulangnya , oh please , this is the picture when i pass FEB !


udah kayak mau ngeroyok tau gak .. dan memang esok harinya sampe 2 hari kedepan ... kami habis dimakan para leluhur kami ini ...
ospek fakultas di next posting yaap :D
yang jelas lebih garang , lebih melelahkan , lebih mengesalkan , tapi lebih mengesankan ..

see you soon lovable people :))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar