Sabtu, 03 November 2012

ini siapa lagi Tuhan ? :''

midnight ... gak bisa tidur .
sekarang tanggal berapa sih ? 2 ya ? apa kalo tulisan ini selesai udah jadi tanggal 3 ?
aah , persetan dengan tanggal .. yang pasti tengah malem gini mataku diganjal dengan kesemrawutan hati ...
yang bisa ngatasin , Allah doong . jadi mari bertanya padaNya ..
Tuhanku maha segalanya , tolong jawablah , hatiku ini ngerasa apa sih ? ini ambigu ya Allah ..
Tuhanku maha penyayang , orang ini , yaaaaaa, diaaaa ! dia siapa lagi ya Allah ? kok muncul tiba - tiba dengan segala yang ia punya dan sialnya kenapa yang ia bawa itu sangat aku sekali ? dia ini jawaban doaku apa doa mama ? siapapun dia aku pengen getok jidatnya sekarang soalnya udah bikin gegaraaa aku gak bisa tidur tiap malem , bikin aku gila instan , bikin aku super kepo , bikin aku nangis nangis sendiri soalnya merinding ngrasain perasaan ambigu ku ini :'3
Tuhanku maha pengasih , haruskah aku yakin secepat ini ? :''''

3 komentar:

  1. Balasan
    1. Eh aku dapat kosakata baru #galauInstan...
      http://sekarlangit.com/one-lovely-blog.php

      Hapus
  2. ambigu itu kayak gak jelas apa , bisa diartikan dua hal ...
    hha , kan tiba tiba gtu ya , kelintas kata instan gtu :p

    BalasHapus