Rabu, 07 November 2012

Untuk sayang sayangku sekalian nan jauh di mana - mana ...

yasudah ya kuakui episode uripku agak ruwet mbulet berantakan akhir akhir ini . bingungnya itu gimana aku cerita ke sisterhood dan 'sodara' sehati yang nanti mungkin bakalan tanya , KENAPA GAK CERITA ? INI MASALAH BEGINI GENTING ELU GAK CERITA ? GITU BANGET GARA - GARA BEDA KAMPUS ? ADUH INI SIAPA KENAPA GAK DIKENALIN ? GIMANA KENALNYA ? ~~ LALALALALALALA DAN SETERUSNYA ...
maaaaaf , bukan gak mau cerita . tapi ini cerita udah kepanjangan kalo diceritain lewat message , lewat sms .. bisanya ketemu langsung tapi kan jadwal udah bentrok ke mana manaaaaa~
*khusus untuk @awnurbaity , aku lagi cari waktu buat telp beeeb, kita gak bisa ketemu siiih* ._____.
aku sendiri juga bingung sama episode uripku iki :'3
rek , tara cuma ngikut alur takdirnya gusti Allah ... kemaren harapannya seperti itu eh ternyata tidak diijinkan dan dibelokkan ke sini , dipertemukan dengan yang lain , dan ini dan itu . nanti suatu saat kalo sudah benar benar benar fix atau semi fix lah setidaknya , aku pasti bakalan cerita ... gak mungkin deh aku nyimpen rahasia sama kalian .
singkat kata , sekarang ini , detik ini aku nulis postingan ini , aku dalam keadaan baik . aku sudah tenang dan ... bahagia :))
semoga longlast ya tenangnya :'))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar