Sabtu, 26 Januari 2013

#MBE39

i found them , my new family .. Manajemen BE 2012 ...
dulu SMA udah kepikir banget kalo kuliah gak bakalan lagi ngerasain kelas yang 'hangat' lagi ... tapi ternyata , God give them for me :))


dulu itu di pikiranku , atas banyak cerita dari senior senior juga siih , katanya kalo kuliah udah jarang bisa punya temen yang kayak SMA ... tapi ternyata BIG NO ! 
kita gaada yang se sekolah sih , kan 1 sekolah cuma 1 anak yang diambil dari snmptn undangan *ngenes* ... tapi jadi bikin keberagaman :D 
aduh pokok e aku bahagia dipertemuin sama 38 orang orang hebat ini ... bocah bocah yang di tiap dirinya pasti punya keunggulan masing - masing ..
yaa meski singkat , terima kasih untuk semua pengalamannya .. masio skrng juga udah ada yang pencar gara - gara keribetan krs tapi paling nggak masih bisa seperdulinan yaaaaaa~ 
Love you so much #MBE39 ... 
see you soon !!! 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar