Selasa, 15 Januari 2013

permisi mau alay .

ini malem ujan , udah lega uas selesai , habis ini semester dua , nunggu nilai uas , galau IP berapa (hidup dan mati ini broooh , pertanggunjawaban pada ayahanda tercinta atas perbuatan berpanitia sibuk sana sini maen ke situ ke mari) , dan penyakit kambuhan kumat . apa itu ? rindu.
tapi sungguh maaf seribu maaf , hal itu jatuh pada yang bukan hak saya :( 
sedih sih . iya sedih . mungkin dikasi tau rasanya ngempet itu ya ini . biar aku tau apa yang dirasain most of people on twitter that usually said , they are missing someone who are not theirs. dulu aku cuma bisa bilang dalam hati , yaudah sih kalo kangen tinggal bilang aja apa susahnya ? 
ternyata , it's not so easy as i think before .. ente tau rasanya mau bersin terus gajadi ? ya begituu~ mengganjal sekali bukan ? 

jadi , maaf ya sodara - sodara sekalian . saya lagi alay sekali malam ini . berarti yang kemaren alay jadi malam ini alay pangkat 2 . terima kasih sudah merelakan hati meluangkan home bloggernya untuk curhatan alay macam ababil seperti saya . selamat malam , selamat berlibur bagi mayoritas universitas , selamat sekolah untuk adek adek , selamat menghadapi unas untuk para pejuang abu - abuers , dan selamat menikmati rindu bagii siapapun yang sedang merindu ... 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar