Jumat, 01 Februari 2013

my-no-name-catty (?)

berawal dari beberapa bulan yang lalu , ada kucing yang ngotooooooot banget minta makan di rumah . udah ditendang , disirim air , dilempar sapu , diomelin , dipisuhi *astaghfirllah* , diapa apain lah pokoknya , tapi ia tak gentar untuk bisa masuk ke rumah . kata mama sih , ini kucing motivasinya 1000% , aku udah pasti kalah soalnya waktu tes IQ kelas 1 SMA motivasi katanya cuma ........................... 50 % .____. *tapi kan itu dulu* :p
udah lah kembali ke kucing ...
yaaak , sampai si kucing ini tiba tiba datang ke rumah dengan perut yang membesar .. baiklah , dia sudah menikah rupanya . dan entah dengan siapa .... 
kemudian 1 bulan yang lalu si 'dia' ini bertingkah mencurigakan dengan masuk ke rumah dan mencari tempat yang banyak kainnya . sempet juga sih masuk ke lemari , dan tau yang ia lakukan ? rupanya dia nyari tempat buat nglairin . 
dan lahirlaah 3 makhluk unjuuuuu iniiiiiiii ~





mak bapaknye bulunya dominan item sih , mangkanya anak nya jadi begini ... 
tapi tetep lucuuuuuuuuuuuuuuuu ... maknye sayang banget kayaknya . ditungguin tiap hari , dikelonin kalo dingin , kembali tak gentar cari maem buat nyusuin anaknyee . pokoknya so sweet wes ibuk e :D
dan sudah sebulan ini secara gak resmi dia jadi anggota baru di rumah . otomatis pihak baru yang bisa kena marah mama sewaktu waktu . akakakak =))
ibunye tak panggil 'Dia' aja deh .. lha orang - orang rumah manggilnya Dia Dia mulu :3
tapi belom sempet tak foto , tadi gak tau nge ganjen ke mana dia (?)

aku maunya mereka di rumah aja , pengen punya mainan :D
biar rame deh rumah , gak cuma bertiga doang tiap hari ... 
namanya masih menyusul , sementara ini masih anonymous =))

and the last , salam cilukba dari anak tengaaah :D